Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus, 2008

Tumis Daging Kecap

Tumis Daging Kecap (ala gw ndiri :p) (*)

Bahan :

1/4kg daging sapi (iris tipis)

1 bh wortel (iris kotak panjang)

10 bh cabe rawit (kalo dayan pedes loh)

2 bh cabe merah (iris miring)

1 bh bawang bombay (iris)

2 siung bawang putih (haluskan)

merica, kecap, garam, saus tomat, saus sambel (secukupnya)

Cara membuat :

  • Rebus danging yang udah diiris sampe empuk
  • Tumis bawang putih halus hingga wangi
  • Masukan semua bahan tambahkan merica, garam, kecap, saus tomat, saus sambel secukupnya sesuai selera.
  • Hidangkan selagi hangat
  • Met sreng sreng yah…. :p
Iklan

Read Full Post »

Sushi Groove

 

 

 

Parijs Van Java, Jl. Sukajadi Bandung. Tempatnya enak, asik buat ngobrol ma temen2. Kalo rasa yah tergantung selera. Yang aku coba sunshine roll, tori chicken, tempura ‘n beef rice box dan minumnya ocha cold. Sebenernya lebih enak ocha hot, bikin seger. Bisa nambah sepuasnya ampe kembung hehe.. untukharga ya relatif. Cobain deh!

 

 

 

 

 

 

Sunshine Roll (Rp 35.000)

 

 

 

 

 

 

Tori Chicken (Rp 33.000)

 

 

 

 

 

 

Tempura ‘n Beef Rice Box (48.000)

 

 

 

 

 

 

 

 

Ocha Cold (Rp 7.000)

Read Full Post »