Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember, 2007

Sop Buntut Suka Sari

sukasari2.jpgSUKA SARI Jl. Cikapundung sebelah PLN Asia Afrika Bandung. Mantab banget deh sop buntutnya. Cuma bawa Rp 20.000,- juga udah cukup, dapet semangkok sop buntut, sepiring nasi hangat ‘n segelas jeruk panas. Xixixi…pokoknya mantab, sekali ke sini pasti ketagihan deh…

Met nyam-nyam…

sop-buntut.jpg

Sop Buntut Suka Sari

Read Full Post »

Konro Daeng Tata

Jakarta, Jl. Casablanca – K.H. Abdullah Syafiie No 33 Tebet,¬†ada rumah makan Mamink Daeng Tata, hmm…baru nyoba gw langsung klenger, lemaknya bo! Aduh gw harus joging berapa keliling nih buat ngilangin lemak di badan gw :p. Kalo tes darah, kolestrol gw bisa di atas normal xixixi…cobain aja deh. Harganya untuk satu porsi Konro Rp 23.500,- belom ama nasi n minum loh!

Met nyam nyam…

konro.jpg

Read Full Post »