Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Warung Makan’ Category

Es Campur

Bandung, jalan Buah Batu no. 43, gerobak es campurnya nangkring di trotoar, dengan memamerkan aneka buah-buah segar yang membuat orang untuk mampir mencoba semangkuk es campur dengan harga Rp 8.000 termasuk juice buah lainnya dengan harga yang sama. Isinya buahnya ada anggur, buah naga, sawo, mangga, strawberry dan lainnya. Rasa haus akan terobati setelah mencicipi es buah dan juice ini, mari mampir kalo ke daerah Buah Batu Bandung yaaa…

Met nyam nyam teman…;)

Iklan

Read Full Post »

Soto Betawi

Soto Betawi

Soto Betawi di Kota Bogor. Hmm namanya jalannya lupa euy tapi yang pasti jualannya di atas jembatan. Meja makannya aja seadanya, tapi rasa sotonya hmmm…..bikin perut tambah laper.

Read Full Post »

Sop Buntut Suka Sari

sukasari2.jpgSUKA SARI Jl. Cikapundung sebelah PLN Asia Afrika Bandung. Mantab banget deh sop buntutnya. Cuma bawa Rp 20.000,- juga udah cukup, dapet semangkok sop buntut, sepiring nasi hangat ‘n segelas jeruk panas. Xixixi…pokoknya mantab, sekali ke sini pasti ketagihan deh…

Met nyam-nyam…

sop-buntut.jpg

Sop Buntut Suka Sari

Read Full Post »

Bakmie Jogja

bakmie-jogja.jpg

 

 

 

Jl. Bengawan di Kota Bandung, murah meriah maknyus…. ditemenin alunan musik jawa, nambah hangat suasana. Mau ama temen, pacar atau keluarga tetep asik. Ada pisang goreng dan bakwan yang bisa kita santap sambil nunggu pesenan dateng, ada juga tempe n tahu bacem buat tambahan lainnya. Dateng ‘n cobain deh rasanya.

Met nyam nyam ya…

nasi-ruwet.jpg

Nasi Ruwet Ati Ampela Rp 17.500

bakmie-nyemek.jpg

Bakmie Nyemek Biasa Rp 15.000

nasgor-nyemek.jpg

Nasi Goreng Nyemek Ati Ampela Rp 17.500

Read Full Post »

Nasi Lengko

Nasi Lengko plus Sate Kambing 

Hai hai….finally… launching juga blog doyan masak ‘n makan. Nah utk yg pertama gw kenalin tempat makan di kampung halaman gw, Kota Cirebon. Hmmm..mungkin udah ada yang pernah kesana, tapi buat yg blom yah kapan ada waktu maen atuh ke Cirebon.

Nama makanan ini adalah Nasi Lengko, lauk pauknya cuma tempe ‘n tahu goreng ditambah toge, timun, sambel, kecap, daun kucai ‘n bawang goreng. Buat yang ga biasa pasti aneh ya, “makan kok seadanya gitu?” tapi bisa ditambah ama Sate Kambing (kalo doyan daging kambing). Oya, seporsi Nasi Lengko itu harganya Rp 7.000 ‘n Sate Kambing utk 10 tusuk seharga Rp 18.000. Yahh…emang mahal menurut gw. Kesannya si penjual tu ngerapok secara halus hehehe…udah selesai makan pas mo bayar baru tau harganya selangit, mo ga bayar udah masuk ke perut, ikhlas deh…soalnya kalo di tempat lain harga seporsi nasi lengko palingan Rp 3.000. Udah kepalang tenar siy…(om Bondan atau acara kuliner lainnya udah sering ke sana) jadi maklum aja kalo mahal. Herannya kenapa tetep laku aja ya???

Tapi buat temens yah ga ada salahnya nyoba, dateng aja ke Jl. Pagongan Cirebon, ga ada nomernya tapi pasti ketemu kok. Dan satu lagi jangan ngerasa elo dirampok yah!…

Ok, ‘met nyam nyam…

Read Full Post »