Feeds:
Pos
Komentar

Soto Betawi

Soto Betawi

Soto Betawi di Kota Bogor. Hmm namanya jalannya lupa euy tapi yang pasti jualannya di atas jembatan. Meja makannya aja seadanya, tapi rasa sotonya hmmm…..bikin perut tambah laper.

Sop Buntut Suka Sari

sukasari2.jpgSUKA SARI Jl. Cikapundung sebelah PLN Asia Afrika Bandung. Mantab banget deh sop buntutnya. Cuma bawa Rp 20.000,- juga udah cukup, dapet semangkok sop buntut, sepiring nasi hangat ‘n segelas jeruk panas. Xixixi…pokoknya mantab, sekali ke sini pasti ketagihan deh…

Met nyam-nyam…

sop-buntut.jpg

Sop Buntut Suka Sari

Konro Daeng Tata

Jakarta, Jl. Casablanca – K.H. Abdullah Syafiie No 33 Tebet, ada rumah makan Mamink Daeng Tata, hmm…baru nyoba gw langsung klenger, lemaknya bo! Aduh gw harus joging berapa keliling nih buat ngilangin lemak di badan gw :p. Kalo tes darah, kolestrol gw bisa di atas normal xixixi…cobain aja deh. Harganya untuk satu porsi Konro Rp 23.500,- belom ama nasi n minum loh!

Met nyam nyam…

konro.jpg

Steak Road Cafe

Murah Meriah, banyak yang makannya mahasiswa, soalnya kejangkau, tapi ya untuk rasa juga pas-pasan. Emang bener ada harga ada barang eh…ada rasa. Tapi ga ada salahnya nyoba. Ada banyak macem steak. Daftar menu-nya gw ga apal. Makanya datang aja ke sana ya. Oya ada otak-otak juga, tp apa maksudnya ya, kok ga nyambung ama steak. Road Cafe Jl. Cilaki Bandung.

Met nyam-nyam…

steakroadcafe.jpg

Tenderloin Steak (Rp 12.500,-)

otakotak.jpg

Otak-otak (@ Rp 2.000,-)

Burger KING

dsc00859a.jpg

Sorry hasil pic-nya kurang bagus, soalnya pake kamera handphone. Tapi masih bisa keliatan kan? Burger KING di Jl. Thamrin Jakarta sebelahanlah ama Sarinah, asik buat kongkow bareng temen2. Harganya lumayan mahal, paket yang gw foto ini harganya Rp 36.000,-. Kalo ga kepengen banget rugi juga ya makan semahal itu, hanya untuk burger hehehe…

Met nyam-nyam…

Roemah Nenek

roemah-nenek-cafe-n-resto.jpgJl. Taman Cibeunying Selatan No. 47 Bandung Telp. 022-7271745 (kalo mo reservasi bo!). Tempatnya asik banget, kita bisa santai buat ngobrol-ngobrol. Cuma sayangnya untuk makanan berat (nasi) kurang begitu enak, tapi kalo yang ringan-ringan masih bisa gw bilang enak. Untuk harga yah…relatiflah.

Met nyam-nyam…:)

garang-asam.jpg

Iga Garang Asam (Rp 21.000,-)

 

spo-buntut-goreng.jpg

Sop Buntut Goreng (Rp 22.000,-)

 

kulit-kentang-goreng.jpg

Fried Potatto Skin (Rp 7.500,-)

 

kentang-keju.jpg

Singkong Keju (Rp 6.000,-)

 

tuna-pizza.jpg

Tuna Pizza (Rp 22.000,-)

 

orange-n-fantaaaa.jpg

Fanta and Orange Float (Rp 10.000,-)

Alinda

Kalo lo jalan dari Cirebon ke arah Kuningan, lo bakal nemuin nama daerah Sangkanhurip. Nah….rumah makan Alinda ini letaknya di daerah situ, gampang kok nyarinya. Waktu itu gw makan bertiga ama nyokap ‘n my big sis. Ternyata cuma habis Rp 93.000,- (murahkan?). Ya memang makanannya standardlah…Oya sorry nih, pic-nya agak ngeblur, mungkin gw dah kelaperan 🙂

Met nyam nyam ya… 

asamanis.jpg

Gurame asam manis

gurami-bakar.jpg

 Gurame bakar

cah-kangkung.jpg

Kangkung Cah

brokoli-cah.jpg

Brokoli Cah

dscn2969.jpg

Kelapa muda

leupeut-kuningan.jpg

lepeut kuningan