Feeds:
Tulisan
Komentar

Arsip untuk ‘Resto ‘n Cafe’ Kategori

Soes Duren

Kalo lagi beredar di Bandung, ga ada salahnya mampir beli soes untuk temen ngopi, soes duren ini harus dicoba nikmatnya, rasa durennya begitu berasa, yakin deh soes ini memakai daging duren asli, bukan essence. Bisa coba datangi Kedai Soes jalan Lembong no.12-18 Braga Bandung di dalam Restoran Resep Dapurku. Harga per box Rp 25.000 dengan vla berbagai macam rasa; original, keju, coklat dan rhum.

Met nyam nyam…

Read Full Post »

Klappertaart

Klappertaart Evieta, bener-bener enak kue asal Manado ini, yang gw cicip ini varian baru rasa blueberry, sekali suap, melting di lidah hmmmmm…dan daging kelapanya yang begitu lembut :)

Kalo berminat beli dan mencicipi, bisa ditemuin di kota Bandung, outletnya bertebaran di mana-mana, ada di FO Jetset Dago, FO Runway Dago, juga ada di FO Wanted depan stasiun KA, FO Stamp Riau tinggal pilih mo beli di mana ;)

Read Full Post »

Sushi Groove

 

 

 

Parijs Van Java, Jl. Sukajadi Bandung. Tempatnya enak, asik buat ngobrol ma temen2. Kalo rasa yah tergantung selera. Yang aku coba sunshine roll, tori chicken, tempura ‘n beef rice box dan minumnya ocha cold. Sebenernya lebih enak ocha hot, bikin seger. Bisa nambah sepuasnya ampe kembung hehe.. untukharga ya relatif. Cobain deh!

 

 

 

 

 

 

Sunshine Roll (Rp 35.000)

 

 

 

 

 

 

Tori Chicken (Rp 33.000)

 

 

 

 

 

 

Tempura ‘n Beef Rice Box (48.000)

 

 

 

 

 

 

 

 

Ocha Cold (Rp 7.000)

Read Full Post »

Steak Road Cafe

Murah Meriah, banyak yang makannya mahasiswa, soalnya kejangkau, tapi ya untuk rasa juga pas-pasan. Emang bener ada harga ada barang eh…ada rasa. Tapi ga ada salahnya nyoba. Ada banyak macem steak. Daftar menu-nya gw ga apal. Makanya datang aja ke sana ya. Oya ada otak-otak juga, tp apa maksudnya ya, kok ga nyambung ama steak. Road Cafe Jl. Cilaki Bandung.

Met nyam-nyam…

steakroadcafe.jpg

Tenderloin Steak (Rp 12.500,-)

otakotak.jpg

Otak-otak (@ Rp 2.000,-)

Read Full Post »

Burger KING

dsc00859a.jpg

Sorry hasil pic-nya kurang bagus, soalnya pake kamera handphone. Tapi masih bisa keliatan kan? Burger KING di Jl. Thamrin Jakarta sebelahanlah ama Sarinah, asik buat kongkow bareng temen2. Harganya lumayan mahal, paket yang gw foto ini harganya Rp 36.000,-. Kalo ga kepengen banget rugi juga ya makan semahal itu, hanya untuk burger hehehe…

Met nyam-nyam…

Read Full Post »

Roemah Nenek

roemah-nenek-cafe-n-resto.jpgJl. Taman Cibeunying Selatan No. 47 Bandung Telp. 022-7271745 (kalo mo reservasi bo!). Tempatnya asik banget, kita bisa santai buat ngobrol-ngobrol. Cuma sayangnya untuk makanan berat (nasi) kurang begitu enak, tapi kalo yang ringan-ringan masih bisa gw bilang enak. Untuk harga yah…relatiflah.

Met nyam-nyam…:)

garang-asam.jpg

Iga Garang Asam (Rp 21.000,-)

 

spo-buntut-goreng.jpg

Sop Buntut Goreng (Rp 22.000,-)

 

kulit-kentang-goreng.jpg

Fried Potatto Skin (Rp 7.500,-)

 

kentang-keju.jpg

Singkong Keju (Rp 6.000,-)

 

tuna-pizza.jpg

Tuna Pizza (Rp 22.000,-)

 

orange-n-fantaaaa.jpg

Fanta and Orange Float (Rp 10.000,-)

Read Full Post »

BAKERZin

Just wanna try, dud…

wafel-ice-cream.jpg

Waffle Ice Cream Rp 37.500(*)

 

chees-cake-new-york.jpg

Cheese Cake New York Rp 25.000(*)

 

ice-lychee-tea.jpg

Ice Lychee Tea Rp 22.500(*)

 

BAKERZin, PLAZA INDONESIA
EXPRESS LEVEL 2

(*) Until November 02, 2007

Read Full Post »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.